Sosial Lab memiliki beberapa pengiriman yang dapat dipilih oleh pengguna. Berikut adalah jenis pengiriman yang tersedia di Sosial Lab:

  1. Express. Pengiriman jenis ini memiliki estimasi waktu pengiriman 1-2 hari kerja sejak paket diserahkan kepada ekspedisi. Ekspedisi yang dapat digunakan diantaranya:

    1. Kalog (KAI Logistik Express). Ekspedisi ini merupakan ekspedisi yang bekerja sama dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Pengiriman menggunakan ekspedisi ini hanya dapat dilakukan di daerah yang dilalui oleh jalur kereta api.
    2. SN Cargo. Ekspedisi ini menggunakan jalur udara untuk pengiriman paket. Pengiriman menggunakan ekspedisi ini dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.
    3. Janex Cuss. Ekspedisi ini menggunakan jalur darat untuk pengiriman paket. Pengiriman menggunakan ekspedisi ini dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.

  2. Cargo Regular. Pengiriman jenis ini memiliki estimasi waktu pengiriman 3-30 hari bergantung pada tujuan pengiriman paket. Berikut adalah ekspedisi yang dapat digunakan:

    1. Jnt Cargo. Ekspedisi ini menggunakan jalur darat untuk pengiriman paket. Pengiriman menggunakan ekspedisi ini dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.
    2. Janex Reg. Ekspedisi ini menggunakan jalur darat untuk pengiriman paket. Pengiriman menggunakan ekspedisi ini dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.
    3. Indah Cargo. Ekspedisi ini menggunakan jalur darat untuk pengiriman paket. Pengiriman menggunakan ekspedisi ini dapat dilakukan di seluruh wilayah Indonesia.